Monday, April 05, 2010

hadiah dari hari yang cerah

Telah beberapa minggu ini hujan terus terusan, katanya gara-gara global warming ... yang jelas akibatnya telah dirasakan, ada beberapa daerah yang umumnya daerah sekitar aliran sungai yang kebanjiran karena luapan sungai.
Nah kebetulan sudah 2 hari berturut-turut cuaca cerah sekali, kebetulan saya yang tiap hari harus pergi ke jalan pagi-pagi sekali bisa menyaksikan cerahnya cuaca di pagi hari, wow.... indahnya... langsung saja kamera saku A590 IS yang selalu saya bawa beraksi untuk mengabadikannya, inilah keindahan yang saya saksikan ...

di pagi hari matahari bersemangat sekali menyambut segala kegiatan








siang hari begitu panas membuat semua menjadi terang




sore hari ... matahari pun sepertinya enggan untuk pergi...





Bookmark and Share

3 comments:

  1. aku suka foto landscapex. Itu tanpa editan???

    ReplyDelete
  2. haloww...
    landscape yang mana nih?...
    itu saturasinya dah saya naikin sedikit di photoshop maksudnya sih supaya lebih jelas

    ReplyDelete
  3. pas sekali pengmbilan objeckya..., mantap

    ReplyDelete

SO....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...