Thursday, July 08, 2010

photomanipulations, (my illustrations V)

Dengan diikuti berbagai suasana, akhirnya bisa juga saya bercengkrama lagi dengan Photoshop dan menghasilkan beberapa desain tanpa tujuan yang pasti, hanya mengikuti apa yang saat itu sedang dirasakan.
desain/gambar/coretan/apalah namanya yang ada ini saya posting juga di my deviantART



the light


bocah dan seruling


angel (man)


Elisha Cuthbert, fresh green

world cup 2010, south africa



my illustrations sebelumnya

Bookmark and Share

2 comments:

  1. Manteeep....!!!:-)
    dmn saya bisa liat tutor nya kak??
    saya pengen belajar jg...hehe
    Thx B4

    ReplyDelete
  2. makasih ...
    untuk tutorialnya belum sempet bikin meskipun dah ada rencana untuk itu, ya ... sekedar bagi-bagi pengetahuan aja doakan aja supaya saya bisa cepet bikinnya ... he he he

    ReplyDelete

SO....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...