Thursday, November 29, 2012

WPAP, style yang mengasyikan ...


sudah lama saya gak posting lagi di blog ini, maklum sedang banyak urusan ... postingan saya kali ini hanya ingin mengungkapkan kekaguman saya pada om Wedha abdul Rasyid orang yang menciptakan WPAP, gambar potret seseorang yang bentuknya kotak-kotak dan warna-warni itu ...,
awalnya saya pikir mudah dan karena itu meskipun sudah lama saya suka dengan gaya itu (pertama saya lihat pada majalah "hai" jamanya cerpen lupus dulu, pada majalah itu ada ilustrasi yang bentuknya sangat menarik perhatian saya), karena ada keinginan untuk membuat poster besar dengan gaya seperti itu, akhirnya saya coba untuk membuatnya setelah sebelumnya saya browsing di gugel mencari tahu buat referensi supaya mendekati "kebenaran" dalam membuatnya... setelah saya coba ... ternyata tidak semudah yang dipikirkan, ada kesulitan tersendiri yang mengasyikan :) ... pertama kali membuat sungguh mengecewakan karena tidak sesuai harapan imajinasi saya ... disitulah apresiasi saya bertambah pada penciptanya (om wedha). asal muasal beliau menciptakan bisa dibaca di sini , untuk tutorial sudah banyak membuatnya di gugel atau videonya di youtube inilah gambar hasil mencoba dengan style WPAP ...
















thanks om wedha!

3 comments:

  1. wah bisa dong kalo photo saya dibuatin gitu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. relativ, tergantung, he he he ... makasih sudah berkunjung

      Delete
  2. Mantapp gann .. kapan2 belajar ahh...

    #followback nya ditunggu gan .!! blog agan udah ane follow ..

    Kang Rian on BLOGGER™

    ReplyDelete

SO....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...