Wednesday, February 03, 2010

belajar "motret"

Gara-garanya sih waktu itu mati lampu (hal yang biasa terjadi sekarang ini di negeriku Indonesia he he he)..., karena bingung gak ada yang bisa dikerjakan langsung aja aku ambil a590-ku lalu pergi mencari objek/pemandangan yang enak untuk diphoto.

Klik sana klik sini, sampailah aku(berdua dengan temenku) ketempat yang belum aku kenal, disitu ada pos penjagaan dan ada beberapa orang berpakaian seragam tentara... oopsss ternyata aku masuk kedaerah militer yang orang-orang sipil seperti kami tidak boleh sembarangan masuk, akupun minta izin untuk bisa mengambil gambar disekitar pos penjagaan aja, syukur diperbolehkan dengan sebelumnya terjadi negosiasi sedikit (karena aku dan temenku tidak ada maksud apa-apa kok, hanya iseng pengan "popotoan" he he he)

Hari pun mulai sore menuju malam aku pulang, kebetulan setelah siangnya hujan deras magrib saat itu langit bagus sekali dihiasi lembayung senja, akupun buru-buru sedikit ngebut supaya nyampe di jembatan layang sebelum lembayungnya hilang dan karena sore itu sedikit macet..... gak kebagian deh (keburu gelap)huh!!! mudah-mudahan lain waktu saya ada pada waktu yang tepat(berharap).

lokasi sekitar Jl.Cukangkawung, daerah lapang golf awiligar








pertigaan pintu Tol Buah Batu Bandung



Bookmark and Share

No comments:

Post a Comment

SO....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...