Friday, August 21, 2009

desktop wallpaper


sambil iseng googling coba bikin wallpaper, modelnya? ... biasa anakku yang bulan ini berumur 8 bulan, rakadhitya tea!
bikinnya gampang kok.
bikin file baru, trus isi warna hitam untuk background, trus buat layer baru untuk bikin lingkaran-lingkaran yang penempatannya disesuaikan dengan selera. layer lingkaran saya bikin tiga, karena sebagian ada yang opacitynya diperkecil, sebagian lagi blending pake multiply. kemudian saya masukan foto anaku area yang tidak perlu saya buang pake masking. saya buat layer baru lagi untuk gradasi warna putih saya tempatkan dibelakang poto anaku. layer foto saya multiply. oh ya ada layer lingkaran yang saya kasih efek outer glow, setelah itu kasih teks(tulisan) beres deh. pengerjaan sekitar 20-30 menit

No comments:

Post a Comment

SO....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...