Friday, January 30, 2009

bayiku

Bayi laki-lakiku lahir tanggal 9 Desember 2008, tepat pukul 05:55 wib pagi dengan berat 3 kg panjang (tinggi) 50 cm. dia sehat, cakep kaya bapaknya.
Itu pengalaman baru dan pertama buat saya, dari hari-hari dimana kudu nungguin istri saat rasa mules mulai terasa hingga sering terasa, sampai pada saat dia masuk ruang bersalin, saat dimana “ngeden” begitu susah hingga rasa mulas yang hilang, sampai harus diinfus untuk “menumbuhkan” rasa mulas, hingga saat dimana bidan harus merobek jalan tempat keluar bayi karena kurang lebar untuk supaya kepala bayi bisa nongol keluar.
Pengalaman baru buat saya dimana saya harus menggenggam tangannya, memberi semangat supaya dia jangan menyerah, sambil berdoa minta kemudahan pada ALLAH SWT. Sesekali saya kadang mambayangkan rasa yang saat itu sedang dia alami, apakah sanggup saya mengalaminya?...
Yang saya perhatikan begitu beratnya seorang ibu berjuang sendirian mengandung hingga mengeluarkan bayinya, pada saat bayi keluar si ibu terlihat lega wajah yang tersiksa langsung berubah bahagia seakan-akan penderitaan yang sedetik sebelumnya ada sekejap hilang.
Bahagia, haru … ah sulit saya lukiskan dengan kata-kata
Rakadhitya Putra Pranaya nama yang kami beri buat bayiku pada saat akikah semoga jadi anak baik, shaleh, dan diharapkan bisa memberi kebaikan buat lingkungan disekitarnya
semoga
ini photo raka-ku usia 1 bulan 19 hari

Bookmark and Share

1 comment:

SO....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...